Sinopsis Film ‘Man of Steel’ di Bioskop Trans TV Malam Ini : Mengulik Kisah Kehidupan Clark Kent Superman Tampan dari Planet Krypton


Link Nonton Film Man of Steel Segera Tayang di Bioskop Trans TV -IMDb-

INFO MOJOKERTO - Hari ini Selasa (22/2) Bioskop Trans TV akan menemani malam Anda dengan menayangkan Film ‘Man Of Steel’ si Superman tampan dari planet krypton.

Film ‘Man of Steel’ ini disutradarai oleh yang Zack Schenider dan dibintangi oleh Henry Cavill, film ini akan menemani Anda selama 2 jam 23 menit.

Zack Schenider juga telah menyutradarai beberapa film lain, seperti Dawn od the Dead (2004), Watchmen (2009), Sucker Punch (2011), Wonder Woman (2017), dan Army of the Dead (2021).

Film 'Man of Steel' sendiri pertama kali tayang pada 10 Juni 2013 di Alice Tully Hall. Sedangkan, tayang secara premier di Indonesia 'Man of Steel' tayang pada 13 Juni 2013.

Film ini pun juga telah meraup lebih dari US$668 juta di seluruh dunia, dimana jumlah tersebut mampu menutupi ongkos produksi yang mencapai US$225 - US$258 juta.

(BACA JUGA:Sinopsis The Lord of The Rings: The Two Towers, Tayang di Bioskop Trans TV Minggu 20 Februari 2022)

Film ini dimulai dengan tampilan persalinan dimana seorang ibu yang bernama Lara (Ayelet Zurer), yang melahirkan putra dari Jor-El (Russel Crowe) yang merupakan penasihat utama krypton. 

Planet krypton tengah dilanda ketidakstabilan ekosistem yang merupakan dampak dari pernambangan inti planet. 

Saat Jor-El tengah berdiskusi dengan dewan krypton tiba-tiba datang Jendral Zod (Michael Shannon) yang mengkudeta dewan krypton dan membunuh salah satu pimpinan tertinggi dewan krypton.

Zod beranggapan bahwa keberadaan dewan krypton merupakan penyebab planetnya berada diambang kepunahan. 

Zod memerintahkan anak buahnya untuk menangkap Jor-El. Namun, dirinya berhasil melarikan diri dan menghubungi istrinya.

`
Kategori : Entertainment