Sabtu 31-07-2021,19:45 WIB

Kandidat Juara Euro 2020! Legenda Ini Sebut Inggris Punya Optimisme Kuat Untuk Rajai Euro





Inggris dihantui ekspektasi juara di setiap edisi euro. Dengan materi megabintang dan salah skuad termahal, Inggris sejauh ini gagal mengangkat trofi Piala Eropa-Dimitry Vetsikas-Pixabay

INFO MOJOKERTO - Timnas Inggris telah menunjukkan performa yang sangat apik di Gelaran Euro 2020. Hal Tersebut tentu memicu optimisme dalam diri banyak pihak.

Selain Punggawa timnas dan para hooligan (Supporter), optimisme juga dirasakan oleh legenda hidup Inggris, Alan Shearer.

Saat ini, Inggris memang memiliki kans yang sangat besar untuk menjuarai Euro 2020. Kemenangan 2-0 saat menjamu Jerman pada Selasa (29/6) juga kian menguatkan mental Inggris.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Terancam! Gelarnya Berpotensi Dicuri Oleh Tiga Pemain Ini)

Dalam waktu dekat, tepatnya pada Minggu (4/7) pukul 02:00 WIB, Inggris akan menghadapi Ukraina di babak perempat final untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Euro 2020. Stadion Olimpico Roma akan menjadi saksi pertemuan kedua tim tersebut.

Babak 16 besar ini memposisikan Inggris harus menghadapi runner up grup F, yang diisi oleh Prancis, Jerman, Portugal dan Hongaria.


Tags : #euro 2020 #inggris #prediksi euro 2020 #ukraina
Kategori : Internasional
Reporter : Daafaa Alhaqqy
Editor : Daafaa Alhaqqy