BTS ‘Permission to Dance on Stage’ Bakal Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya!


Konser BTS Permission To Dance-Tangkapan layar [email protected]_MUSIC

INFO MOJOKERTO - Konser Bts bertajuk ‘Permission to Dance on Stage – Seoul’ akan tayang di tiga bioskop Indonesia, berikut jadwal dan harga tiketnya.

Boy grup asal Korea Selatan BTS baru- baru ini telah mengumumkan mengenai jadwal konser mereka yang bertajuk ‘Permission to Dance On Stage – Seoul’.

Dimana konser mereka akan berlangsung selama tiga hari yaitu akan berlangsung pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Olympic Stadium, Seoul.

Diketahui tepat pada tanggal 10 dan 13 Maret Konser Bts akan terselenggara secara offline dan online, dilansir Info Mojokerto dari laman Newsen via Naver.

Sedangkan pada 12 Maret Konser tersebut akan disiarkan secara global melalui live streaming di bioskop- bioskop seluruh dunia. 

(BACA JUGA:Jadwal Acara TV MNC dan Link Streaming, Sabtu 26 Februari 2022: Saksikan Simple Rudy, Dapur Ngebor, hingga Blockbuster)

"BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL: LIVE VIEWING eksklusif tanggal 12 Maret 2022 jam 15.45 WIB," tulis CBI dilansir Info Mojokerto melalui Twitter resmi @CBIpictures, Sabtu (26/2).

Army diseluruh dunia bisa mendapatkan pengalaman menonton konser yang berbeda, dikarenakan pada sebelumnya pemutaran konser mereka seperti film pada umumnya. 

Akan tetapi kali ini berbeda karena pemutaran konser tersebut bersifat Live dengan teknologi infrastruktur yang sangat khusus dan hanya bisa di lokasi tersebut.

Namun, Konser Bts Permission To Dance on Stage - Seoul ini tidak ditayangkan pada semua bioskop. Konser tersebut hanya akan tayang di 3 bioskop terbatas di Indonesia.

Hal tersebut telah dikonfirmasi dan diumumkan melalui akun Instagram resmi dari @cgv.id pada hari Kamis (24/2).

`
Kategori : Entertainment