Buat Nctzen Antusias, Haechan NCT Isyaratkan Buat Instagram Pribadi Baru


Tangkapan layar Haechan-haechanoonaa-instagram

INFO MOJOKERTO – Haechan NCT telah mengisyaratkan akan membuat Instagram pribadi baru lewat pesan Bubble pada Minggu (13/3).

Sebelumnya, Haechan memang telah memiliki akun Instagram pribadi pada tahun 2021 lalu, namun akun tersebut hanya dikhususkan untuk project NCIT.

Pada saat itu, Haechan pun mengatakan bahwa ia belum tertarik untuk memiliki akun Instagram pribadi dengan alasan ia tak pandai melakukan foto selfie.

Dan memang benar, Haechan tak pernah mengunggah fotonya di akun tersebut. Haechan mengaku hanya menyukai fitur live yang ada di Instagram, dan beberapa kali telah melakukannya.

Haechan mengatakan jika hanya ingin berbagi foto dengan penggemar, hal itu bisa dilakukan lewat pesan Bubble saja, tak usah di Instagram.

(BACA JUGA:Sama-sama Comeback di Bulan Maret, NCT DREAM dan RED VELVET Bakal Jadi Saingan?)

Namun, Haechan telah berubah pikiran dan telah memutuskan untuk membuat akun Instagram baru, dan bukan akun yang sudah ada untuk project NCIT dulu.

“Aku gak pakai akun Instagram yang digunakan untuk promosi NCIT, aku buat yang baru,” ungkap Haechan dalam pesan Bubble nya pada Minggu (13/3)

`
Kategori : Entertainment