Viral! Beredar Video Pembobolan Rumah dan Penganiayaan di Garut Jawa Barat


Ilustrasi Penganiayaan-Engin_Akyurt-pixabay.com

INFO MOJOKERTO - Beredar video peristiwa Pembobolan Rumah sekaligus penganiayaan yang terjadi di Garut, Jawa Barat pada Selasa (22/3) sekitar pukul 1 malam. Video tersebut diposting oleh korban melalui akun @abit di TikTok.

“Rumah dibobol 3 orang laki-laki jam 1 malam, posisi rumah cuma ada aku sama mamah di kamar masing-masing,” tulis Abit dalam video TikToknya.

Abit mengatakan bahwa video rekaman pembobolan rumahnya tersebut dikirim ke story WhatsApp sebelum  gawainya dihancurkan oleh pembobol.

“Ini aku yang ngevideoin lewat wa dan untung kekirim langsung ke wa. Karena hp aku langsung dihancurin karena sebagai barang bukti terkuat,” lanjut tulisnya.

Abit juga menjelaskan kondisi sang Ibu yang leher dan badannya lebam. Kondisi Abit sendiri lebih parah karena berusaha melindungi sang Ibu. Akibatnya, Ia menjadi sasaran empuk penganiayaan pelaku.

“Mamah aku lebam leher dan badan tapi masih parah aku karena aku ngelawan terus dan ngelindungin mamah aku juga berhasil kabur dan langsung lapor polsek,” lanjutnya.

(BACA JUGA:Menanggapi Big Data Luhut, Pakar UNAIR Peringatkan Adanya Penggunaan Data dari Medsos)

Abit pun menceritakan kejadian tersebut lebih jelas melalui Instagram story di akun Instagramnya @aaabiiit.

Abit mengaku telah mencoba berteriak, namun tetap saja tidak akan ada yang mendengar, karena memang letak rumahnya yang jauh dari kawasan warga. Namun, Ia pun mengaku tak memikirkan rasa takut saat kejadian, karena hanya terpikirkan cara untuk menyelamatkan sang ibu.

`
Kategori : Nasional