Sinopsis Film ‘The November Man’ Tayang di Bioskop Trans TV Selasa, 5 April 2022: Film Aksi yang Dibintangi Pierce Brosnan


Film The November Man Tayang di Bioskop Trans TV-Movieclip Trailers-youtube.com

INFO MOJOKERTO - Bioskop Trans TV  akan menayangkan film The November Man pada malam ini, Selasa (5/4). Berikut sinopsis film yang dibintangi oleh Pierce Brosnan. 

Film ini diambil dari sebuah novel yang berjudul ‘There Are No Spies’ karya Bill Granger yang merupakan novel sekuel ke tujuh dalam seri novel The November Man, yang diterbitkan pada tahun 1987.

Film ini merupakan hasil karya produksi bersama antara Inggris-Amerika yang berdurasi 108 menit, yang mana film ini dirilis pada 27 Agustus 2014 di Amerika Serikat.

Dan tak lupa juga film ini dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey dan Olga Kurylenko, dengan Bill Smitrovich dan Will Patton juga muncul, dengan skenario yang ditulis oleh Michael Finch dan Karl Gajdusek. 

Film ini juga disutradarai oleh Roger Donaldson dimana sebelumnya Ia bekerja dengan Brosnan di Dante's Peak. 

(BACA JUGA:Jadwal Acara TV Film di Bioskop Trans TV Pada 4 April – 5 April 2022, Saksikan Batman and Robin, The November Man, dan Transporter 3)

Film ini bercerita pada latar belakang tahun2008, dimana agen CIA, Peter Devereaux (Pierce Brosnan), mengawasi seorang agen muda, David Mason (Luke Bracey), selama misi perlindungan di Montenegro.

Dalam misi tersebut Mason melanggar perintah Devereaux untuk tidak menembak dan akhirnya malah membunuh seorang pembunuh.

Hingga tak disangka –sangka, insiden tersebut juga menyebabkan terbunuhnya seorang anak.

Lima tahun kemudian, Devereaux diminta untuk menyelesaikan sebuah misi terakhirnya sebelum dirinya pensiun.

Dalam misi akhirnya tersebut Devereaux diminta untuk mengeluarkan serta melindungi seorang wanita yang bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko).

`
Kategori : Entertainment