Piala AFF Futsal 2022: Babak Penyisihan Grup A, Nasib Timnas Futsal Indonesia Ditentukan Hari ini


Piala AFF Futsal 2022-aff.presse-instagram.com

INFO MOJOKERTO - Nasib Timnas Futsal Indonesia di babak penyisihan Grup A Piala Futsal AFC 2022 akan ditentukan hari ini, Rabu (6/4).

Menurut data, Timnas Futsal Indonesia saat ini menempati peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A Piala Futsal AFF 2022.

Dalam tiga laga tersebut, Timnas Futsal Indonesia berhasil mencetak 7 poin, dimana poin tersebut sama dengan poin Thailand yang menempati posisi teratas klasemen.

Hanya saja Thailand berhak mendapat posisi lebih baik karena lebih unggul selisih gol.

Sementara itu, tim futsal Indonesia yang berada di posisi kedua rupanya belum bisa mengamankan satu tempat di semifinal.

(BACA JUGA:Hasil Drawing Kualifikasi Sea Games 2021: Timnas Indonesia Akan Gabung dengan Grup Neraka?)

Dikarenakan, diposisi ketiga yaitu Malaysia masih bisa berpeluang mengubah posisi Indonesia, pasalnya, jarak tim futsal Malaysia dan Indonesia hanya satu poin.

Kedua tim ini sama-sama memiliki satu pertandingan yang tersisa. Oleh karena itu, hasil pertandingan pada hari ini menentukan nasib Timnas Futsal Indonesia.

Pada hari ini diketahui Timnas Futsal Indonesia telah melawan Kamboja dan dipastikan beri satu tempat untuk semifinal usai menghajar Kamboja, dilansir dari aseanfootball.

Tim skuad garuda berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 11-2 yang berhasil diraih oleh Ardiansyah dengan 4 gol, Iqbal Ramatullah dengan 1 gol.

`
Kategori : Olahraga