Piala AFF Futsal 2022: Inilah Jadwal Lengkap Timnas Indonesia dalam Babak Semifinal


Piala AFF Futsal 2022-aff.presse-instagram.com

INFO MOJOKERTO - Ajang Piala Futsal AFF 2022 kini telah mencapai babak semifinal yang akan dimulai pada Jumat 8 April 2022, berikut jadwal lengkapnya.

Timnas Futsal Indonesia kini menjadi salah satu tim yang berhasil dalam mencapai babak semifinal dalam ajang Piala Fitsal AFF 2022.

Timnas Thailand pun tersingkir dari Grup A sebagai tempat pertama di grup. Sebelumnya mereka pun terlihat garang selama babak penyisihan. 

Selama pertandingan dalam babak penyisihan kemarin,  tiga kemenangan berhasil diraih dan satu hasil imbang, dengan 10 poin dan 31 gol.

Sebagai musuh bebuyutan tuan rumah, Indonesia berhasil menjadi runner-up di Grup A, dan poin yang dimiliki Timnas Futsal Indonesia pun sebenarnya sama dengan Thailand. 

(BACA JUGA:Menang! Timnas U-19 Berhasil Kalahkan Universitas Kyungil dalam Pertandingan Uji Coba)

Namun, hanya saja Timnas Futsal Indonesia kalah dalam produktivitas dengan mencatatkan selisih 25 gol.

Alhasil, kedua tim tersebut akan resmi mewakili Grup A di babak semifinal. Kompetisi ini akan digelar serentak pada 8 April mendatang.

Selain itu, tim Myanmar nantinya akan melaju sebagai juara Grup B. Mereka juga tampil mengerikan sepanjang babak penyisihan.

Secara detail, dalam tiga pertandingan Myanmar, dua kali menang dan 1 kali seri, selisih gol adalah 12 poin, dan mencetak 7 poin. 

Anehnya, Vietnam hanya bisa menjadi runner-up. Mereka memiliki poin yang sama dengan Myanmar dan kalah dari lawan mereka hanya dengan dua gol. 

(BACA JUGA:Piala AFF Futsal 2022: Babak Penyisihan Grup A, Nasib Timnas Futsal Indonesia Ditentukan Hari ini)

Dengan begitu, nantinya Indonesia akan bertemu Myanmar dalam babak semifinal. 

Sedangkan, Vietnam nantinya akan menghadapi Thailand sebagai salah satu penantang terberat tim tuan rumah selain Indonesia. 

Berikut jadwal lengkap semifinal Piala AFF Futsal Championship 2022:

Indonesia vs Myanmar 14:30 WIB

Thailand Vs Vietnam 17:00 WIB

(IM)

`
Kategori : Olahraga