Ungkap Blak-blakan di Acara PDIP, Cak Nun : Presiden Sekarang Sudah Bener, tapi Belum Tepat


Potret Cak Nun-Instagram Cak Nun-Instagram Cak Nun

INFO MOJOKERTO - Cendekiawan muslim Indonesia Muhammad Ainun Nadjib atau Cak Nun menyatakan isi pikirannya secara terang-terangan pada acara yang diselenggarakan Pdip.

Ungkapan itu disampaikan dalam acara "Sinau Bareng Cak Nun" di Masjid At-Taufiq Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Pada kesempatan itu, sejumlah elite partai PDIP turut hadir, seperti Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah.

Dalam acara itu, Cak Nun mengungkapkan isi pikirannya terkait pemerintah dan kegelisahannya terhadap tanah air yang tak kunjung menjadi Negara maju.

Padahal, menurut Cak Nun, Indonesia merupakan negara besar dengan kekayaan sumber daya alam yang berlimpah.

(BACA JUGA:Inilah Calon Presiden Terkuat Pemilu 2024 di Jawa Timur Hasil Survei LSI)

Cak Nun juga memperingatkan kepada negara-negara adikuasa di dunia bahwa Indonesia bisa melebihi negara tersebut.

"Wahai Amerika, wahai Rusia, wahai negara yang merasa kuat dan adikuasa, jangan pikir kalian benar-benar berkuasa, karena kami adalah bangsa dengan peradaban yang punya skala waktu hingga 18 generasi. Sehingga ilmu kami, manajemen kami, akan jauh melebihi kalian semua. Cuman masalahnya, sekarang belum tepat presidennya, gitu aja," beber Cak Nun.

Cak Nun juga melanjutkan agar tidak ada yang tersinggung dengan pernyataannya. 

`
Kategori : Nasional