Pengacara Buka Sayembara Rp 50 Juta Demi Temukan Pelaku Pelucutan Celana Ade Armando


Ade Armando-adearmandoreal-Instagram

INFO MOJOKERTO - Pengacara Ade Armando, Muannas Alaidid membuka sayembara sebesar Rp 50 juta bagi masyarakat yang bisa membuka identitas pelaku yang melucuti celana kliennya.

Muannas menyebutkan bahwa dirinya telah mengenali ciri-ciri para pelaku tapi belum ada kelanjutan dari pihak kepolisian.

"Soal orang yang gunakan topi dan rambut pirang yang diduga melucuti pakaian bang Ade itu juga sedang kami minta untuk lakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan. Cuma sampai detik ini belum ada tindaklanjutnya," kata Muannas dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa, (19/4).

Demi menemukan pelakunya, muannas mengumumkan sayembara terbuka kepada masyarakat yang mengetahui dan dapat memberikan informasi lebih rinci terkait identitas pelakunya.

"Mungkin ada masyarakat yang hadir di situ dan dia tahu dan punya foto mungkin dari sisi yang lebih jelas ya nanti karena kami butuh keadilan," ungkapnya.

(BACA JUGA:Terungkap! Kasus Pengeroyokan Ade Armando Bukan 6 Orang, Polisi Sebut Ada yang Lain, Ini Provokatornya)

Muannas melanjutkan, bagi masyarakat yang dapat mengungkap identitas pelaku, pihaknya menjanjikan imbalan uang tunai sebesar Rp 50 juta.

"Kami kasih Rp 50 juta, itu uang kami pribadi dan sumbangan teman-teman yang memang simpatik sama bang Ade. Itu untuk cari pelaku yang pake topi dan rambut pirang ya yang melucuti pakaian bang Ade," lanjut Muannas.

Sebagai informasi, sebelumnya Ade Armando menjadi korban pengeroyokan ketika aksi unjuk rasa pada Senin, (11/4) di depan gedung DPR RI. 

Pengeroyokan itu mengakibatkan sejumlah luka di tubuh Ade Armando. Bahkan, celana panjangnya juga turut dilucuti oleh pelaku.

(IM)

`
Kategori : Nasional