5 Rekomendasi Kafe di Mojokerto yang Bagus dan Instagramable, Cocok untuk Bersantai, Ngabuburit, dan Refreshing


Lore Omah [email protected]_loreomah-Instagram

INFO MOJOKERTO - Mojokerto merupakan kota kecil di provinsi Jawa Timur yang menyimpan banyak keindahan.

Saat ini salah satu destinasi wisata yang paling hits di kota Mojokerto terletak di daerah Pacet dan Trawas

Mulai dari kafe, tempat nongkrong hits, hingga wisata-wisata alam yang memanjakan mata.

Akan tetapi banyak orang yang belum tau keindahan kafe-kafe di kota Mojokerto.

Bagi Anda yang sedang berada wilayah Mojokerto, Anda bisa mampir ke beberapa kafe-kafe cantik yang ada di wilayah Pacet dan Trawas.

(BACA JUGA:Sambut Ramadan, Berikut 5 Rekomendasi Fim Kartun yang Dapat Menemani Anda Saat Menunggu Buka Puasa ! Nomer 3 Seru Banget loh)

Anda juga dapat menjadikan list kafe berikut ini sebagai tempat ngabuburit ataupun acara buka bersama (bukber) bersama keluarga selama bulan puasa.

Berikut beberapa rekomendasi kafe yang dapat Anda kunjungi.

1. Cafe Alas Pacet


Cafe Alas Pacet Mojokerto-Cafe Alas Pacet-Instagram

Kafe ini merupakan kafe baru di daerah Pacet yang menyuguhkan pemandangan alam yang bagus. Kafe ini terletak di tengah hutan pinus yang rimbun, dan menawarkan udara sejuk.

Tidak hanya itu, bangunan kafe ini juga memiliki desain estetik dimana bangunannya menyerupai rumah panggung dari kayu. Tempatnya pun dibagi menjadi dua, yaitu tempat outdoor dan tempat indoor.

Untuk harga menunya tidak usah khawatir karena harganya sangat ramah di kantong, yaitu mulai dari harga 5.000 hingga harga 20.000, cocok banget buat yang masih pelajar.

Nah, bagi yang ingin nongkrong dan self healing, bisa datang ke sini dan menikmati pemandangan hutan pinus dan menghirup udara yang sejuk. plus bisa foto-foto estetik untuk di upload di sosial media.

`
Kategori : Mojokerto Update