Sukses Membungkam Haters, Aespa Akan Tampil di Festival Musik Coachella


Girl Group Aespa-Aespa-Instagram @aespa_official

INFO MOJOKERTO – Beberapa waktu lalu ada kabar beredar mengenai Aespa akan tampil di festival music begengsi dunia, yakni Coachella. Namun, sebelum dikonfirmasi Aespa malah mendapat banyak nyinyiran dari para haters.

Para haters pun tak percaya dan bahkan banyak yang meragukan Aespa. Namun, hal tersebut langsung menjadi tamparan bagi para haters. Karena Aespa telah resmi dikonfirmasi akan tampil di festival musik Coachella di Amerika.

“Aespa menjadi girl group Kpop pertama yang diundang untuk tampil di panggung utama festival music terbesar Amerika, Coachella,” tulis akun Twitter @aespa_official pada Selasa (19/4).

Aespa akan menampilkan beberapa lagu hits mereka, seperti Black Mamba, Savage dan Next Level. Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan akan menampilkan lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya sebagai salah satu performance spesial.

“Aespa akan menyertakan beberapa lagu terpanas mereka bersama dengan lagu baru yang belum pernah dirilis,” lanjut akun twitter Aespa.

Mereka dijadwalkan akan tampil di festival music Coachella pada Sabtu, 23 April 2022.

(BACA JUGA:Terlibat Rumor Kencan, Sungjae BTOB Dapat Dukungan Penuh dari Penggemar)

“Penampilan mereka yang sangat dinanti akan berlangsung pada 23 April 2022,” pungkasnya.

Melalui beberapa fansign yang tersebar di sosial media hari ini Rabu (20/4) Aespa terlihat sudah berada di Bandara dan akan berangkat ke Amerika untuk menghadiri Festival Musik Coachella.

Acara festival music Coachella sendiri merupakan salah satu pagelaran music terbesar di dunia. Coachella adalah festival musik dan seni yang diadakan setiap tahun. Dalam festival music ini, menampilkan berbagai genre music, mulai dari indie, hip hop, rock dan lain sebagainya. Tak hanya music saja, dalam acara ini juga akan menampilkan instalasi seni dan juga patung.

Festival ini sebenarnya sudah dijadwalkan sejak 2 tahun lalu, namun dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Setelah pandemi Covid-19 mereda, akhirnya pada tahun 2022 ini festival musik Coachella digelar kembali. Tahun ini, diadakan selama 2 minggu berturut-turut yakni tanggal 15-17 April dan 22-24 April 2022. Festival kali ini akan digelar di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

Aespa sendiri merupakan idol gen 4th sekaligus idol SM Entertainment pertama yang tampil di Coachella. Bahkan, Aespa belum pernah mengadakan konser pribadi mereka. 

Sebelumnya, ada juga idol Kpop yang telah tampil di panggung Coachella 2022, yakni CL. CL pun sukses menjadikan Coachella sebagai panggung reuni 2NE1 karena Ia mengajak anggota 2NE1 lain untuk menampilakan lagu hits mereka “I’m The Best”.

Tak hanya CL, Jackson Wang juga menjadi salah satu idol Kpop yang tampil di Coachella. (IM)

`
Kategori : Entertainment