Intip 4 Rekomendasi Tempat Wisata di Mojokerto Jawa Timur yang Paling Populer


Puncak Bukit Watu Jengger, Jatirejo, Mojokerto-instagram @andiybe-

INFO MOJOKERTO - Berikut ini merupakan 4 rekomendasi tempat wisata di Mojokerto Jawa Timur yang paling popular dan wajib Anda kunjungi.

Buat Anda yang saat ini ingin berencana untuk ke Mojokerto, Anda bisa menyempatkan untuk mampir ke beberapa tempat wisata di Mojokerto, Jawa Timur ini. 

Dikarenakan tempat wisata di Mojokerto ini sudah tidak diragukan lagi dalam keindahan dan keseruannya.

Selain itu ada beberapa di antaranya yang sudah terkenal sejak lama dan selalu menjadi tempat destinasi para wisatawan lokal untuk menghabiskan waktu berlibur.

Kali ini Info Mojokerto telah merangkum beberapa tempat wisata di Mojokerto, Jawa Timur yang bisa Anda masukkan ke dalam list daftar tempat wisata yang ingin Anda kunjungi saat ke Mojokerto.

(BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Mojokerto Jawa Timur yang Lagi Hits 2022)

1. Bukit Watu Jengger

Bagi Anda para wisatawan yang ingin melihat wisata alam puncak namun Anda masih pemula, Anda bisa mengunjungi  Bukit Watu Jengger yang hanya sekitar 1.100 meter dari permukaan laut. 

Tak heran jika Bukti Watu Jengger dijadikan destinasi bagi para pendaki yang masih ingin belajar untuk mendaki. 

Saat berada di puncak Bukti Watu Jengger ini, Anda akan melihat hamparan luas pepohonan yang bikin stress Anda hilang dengan hati yang damai dan tenteram.

Bukti Watu Jengger ini berlokasi di Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dan harga tiket yang bisa Anda dapatnya hanya Rp10 ribu saja.

2. Gunung Penanggungan

Gunung Penanggungan tentu sudah tidak asing lagi ditelinga para pendaki mania, untuk mencapai puncaknya Anda bisa menempuh dari 5 jalur yaitu jalur Betro, Jalatunda, Kedungdi, Tamiajeng, dan Ngoro. 

Nantinya di sepanjang perjalanan menuju puncak, Anda akan menemui berbagai situs sejarah yang bakal membuat pendakian tak membosankan.

Dan ketika Anda berada di puncak, Anda bisa menikmati keindahan sunrise yang magis. Biasanya banyak dari wisatawan yang memilik pendakian pada malam hari agar dapat mengejar keindahan sunrise.

Gunung Penanggungan ini berlokasi di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dan Anda bisa membeli tiketnya dengan harga  Rp10-15 ribu saja.

3. Ranu Manduro

(BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Candi di Mojokerto dengan Bangunan Kuno yang Bernilai Sejarah Tinggi)

Ranu Manduro sebelumnya sempat viral di media sosial dikarenakan emiliki keindahan alamnya yang seolah-olah berada di Afrika. 

Keindahan yang ditampilkan dari Ranu Manduro ini sendiri adalah cekungan yang membentuk danau buatan saat musim hujan tiba. 

Tak lupa hamparan hijaunya rerumputan menjadi pendukung pemandangan yang sangat menawan untuk dinikmati saat berlibur.

Ranu Manduor ini berlokasi di Desa Manduro MG, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timu, dan harga tiket yang ditawarpun hanya Rp5 Ribu saja.

4. Maha Vihara Mojopahit

`
Kategori : Mojokerto Update