Diam-diam Syuting Telah Selesai, Yuta NCT Sukses Kejutkan Fans dengan Debut Sebagai Aktor Jepang


Poster High & Low The Worst X yang dibintangi Yuta [email protected]_taa_1026-Instagram

INFO MOJOKERTO – Yuta NCT tiba-tiba menghebohkan para fans dengan mengunggah poster film Jepang berjudul High & Low The Worst X.

Tak ada petunjuk atau spoiler apapun dari Yuta, tiba-tiba saja teaser dan poster film sudah rilis, dan tentunya langsung menjadi trending di berbagai media sosial.

Hal ini Ia unggah melalui Instagram pribadinya @yuu_taa_1026 pada Kamis (21/4) dengan menulis caption judul film “High Low The Worst X”.

Film High & Low The Worst X ini menjadi debut Yuta sebagai aktor. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 9 September 2022 di bioskop.

Para member NCT 127 tampak memberi dukungan untuk debut film Yuta, seperti Mark dan Taeyong yang turut mengomentari postingannya.

(BACA JUGA:Sukses Membungkam Haters, Aespa Akan Tampil di Festival Musik Coachella)

Film ini merupakan film Jepang bergenre action. Yuta akan memerankan karakter bernama Susaki yang merupakan salah satu murid dari Senomon Vovational School yang menjadi laki-laki terkuat. Kazuma Kawamura dan Ryoki Miyama akan menjadi rekan Yuta dalam film ini.

Dalam teaser yang sudah dirilis, Yuta dan Kazuma tampak sedang terlibat pertarungan sengit. Mereka tampak berasal daris sekolah menengah yang berbeda.

Para penggemar pun sangat antusias untuk menonton dan mendukung debut film Yuta ini. Terlebih lagi, Yuta dianggap sangat cocok untuk memainkan film bergenre action.

Fans tak sabar melihat acting Yuta dengan berbagai aksi yang akan terjadi dalam film action tersebut. (IM)

`
Kategori : Entertainment