Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Ditutup Hari Ini, Simak Persyaratan Lengkapnya di Sini


Tangkapan Layar Rekrutmen Bersama BUMN 2022-fhcibumn.id-rekrutmenbersama.fhcibumn.id

INFO MOJOKERTO - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengumumkan lowongan kerja yang tergabung dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan ditutup hari ini Senin (25/4).

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar lowongan kerja BUMN 2022 ini, Anda bisa mendaftar diri segera secara online melalui laman resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id sebelum pendaftaran ditutup.

Rencananya penutupan pendaftaran lowongan kerja pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini akan berakhir pada hari ini Senin (25/4) pukul 22.00 WIB.

"Sobat BUMN, penutupan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022 jatuh pada tanggal 25 April 2022 pukul 22.00 WIB. Masih tersedia banyak kesempatan. Silakan, eksplorasi dan daftar ya sob," tulis BUMN dalam akun Instagram resminya.

Pihak penyelenggara lowongan juga menghimbau jobseeker bagi yang ingin bergabung untuk segera melengkapi semua persyaratan.

(BACA JUGA:10 Formasi Ini Sepi Peminat di Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Berminat Daftar?)

Tidak hanya itu, Kementerian BUMN juga mengingatkan para calon peserta agar tidak terjebak dalam berita bohong atau hoax dan scam.

“Waspadalah terhadap hoax dan model penipuan yang mengatasnamakan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Semua tahapannya gratis,” tulisnya.

Namun sebelum mendaftar lowongan kerja pada program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini peserta harus memperhatikan syarat yang telah ditentukan sebagai berikut:

`
Kategori : Nasional