Real Madrid Kecolongan 4 Gol Vs Manchester City, Ancelotti : Fans Harus Siap Leg Kedua, Kami Akan Berjuang


Selebrasi Kevin de Bruyne saat cetak gol ke gawang Real Madrid--www.instagram.com/mancity

INFO MOJOKERTO - Real Madrid telah kecolongan 4 gol saat menghadapi Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB, Real Madrid vs Man City mendapatkan skor 3-4.

Bahkan, dalam waktu 11 menit pertama, Los Blancos tertinggal 0-2. Pada menit 2, Kevin De Bruyne mencetak gol dan pada menit ke 11 Gabriel Jesus juga berhasil membobol gawang Madrid. 

Selain itu, Man City juga mencetak gol lainnya melalui aksi Phil Foden menit 53 dan Bernardo Silva menit 74.

Meskipun begitu, Madrid juga berusaha dengan mencetak tiga gol balasan yang dilakukan oleh Karim Benzema (33', 82'-penalti) dan Vinicius Junior (55').

(BACA JUGA:BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Besar-besaran sebagai Pegawai Tidak Tetap 150 Orang)

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan akan berjuang dan berusaha menampilkan yang terbaik.

"Saya pikir kami akan berjuang untuk melihat permainan yang serupa dan sama-sama terbuka seperti yang kami lakukan di sini malam ini. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda," ujar Ancelotti yang dikutip tim Info Mojokerto dari laman resmi Real Madrid, Rabu (27/4).

Ancelotti juga berpesan kepada para fans Real Madrid untuk bersiap-siap pada leg kedua. 

"City memiliki keuntungan dan Anda harus memperhitungkannya. Saya berharap para penggemar kami menuntut penampilan yang lebih baik dari kami untuk mencapai final. Fans kami harus siap untuk leg kedua karena kami akan berjuang untuk membuat malam ajaib lainnya," paparnya.

(IM)

`
Kategori : Olahraga
Sumber : realmadrid.com