Jadwal Acara TV Film di Bioskop Trans TV Pada 10 Mei – 15 Mei 2022, Saksikan Triple Threat, Wonder Woman, dan Point Break


ilustrasi bioskop--www.pixabay.com

INFO MOJOKERTO - Berikut ini merupakan deretan film yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari Selasa hingga Minggu tanggal 10 Mei – 15 Mei 2022.

Program acara Bioskop Trans TV telah menyiapkan beberapa judul film menarik yang akan menemani waktu berkumpul Anda bersama keluarga di rumah.

Jadwal program acara Bioskop Trans TV ini ditujukan bagi Anda yang tidak ingin keluar rumah namun ingin menonton sebuah film tanpa perlu repot- repot untuk pergi ke bioskop.

Dikarenakan dalam artikel ini telah Tersajikan jadwal film pada program acara Bioskop Trans TV yaitu dengan menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke layar kaca di rumah Anda.

Simak jadwal lengkap tayangan film terbaik pada acara Bioskop Trans TV yang akan tayang pada minggu ini:

(BACA JUGA:Moa Merapat! Ini Lirik Lagu ‘Good Boy Gone Bad’ TXT dan Terjemahannya)

Selasa, 10 Mei 2022

Point Break

Film ini menceritakan kisah Johnny Utah (Luke Bracey) yang merupakan seorang agen FBI sekaligus mantan olahragawan ekstrim motocross.

Ia menjalankansebuah  misi yaitu dengan menyamar dan menyusup sebagai anggota komplotan yang dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramirez).

Ia berencana untuk membongkar kejahatan komplotan tersebut, namun terhambat karena Johnny mulai menikmati kehidupan sebagai atlet olahraga ekstrem. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Aftermath

Film ini mengisahkan tentang Roman Melynk (Arnold Schwarzenegger), ia adalah seorang mandor konstruksi yang kehilangan istri dan putrinya dalam sebuah kecelakaan pesawat. 

Ia pun harus menjalani hidup dengan kesedihan dan sangat terpukul atas kejadian yang menimpanya tersebut. Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Rabu, 11 Mei 2022

The Matrix Revolutions

(BACA JUGA:Pecinta Film Merapat! Ini Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness)

Film ini mengisahkan tentang Neo (Keanu Reeves) berada di sebuah ruangan medis dalam keadaan tidak sadar. 

Namun, tubuh digitalnya terjebak di stasiun kereta bawah tanah bernama Mobil Avenue.

Ia sebetulnya tidak boleh berada di stasiun tersebut  karena Movil Avenue dapat dikendalikan oleh suatu program bernama Trainman yang setia dengan Merovingian (Lambert Wilson). 

Hal itu terbukti saat Neo mencoba lari menggunakan kereta, tetapi justru ditolak. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

`
Kategori : Entertainment