Jadwal Final Thomas Cup dan Link Live Streaming Indonesia Vs India


Pasangan Kevin/Ahsan --Instagram @badminton.ina

INFO MOJOKERTO - Final Thomas Cup 2022 antara Indonesia melawan India akan digelar di Impact Arena pada Minggu (15/5). Berikut ini jadwal Indonesia vs India di final Thomas Cup 2022.

Tim Merah Putih menuju final Thomas Cup usai memenangkan skor 3-2 atas Jepang di semifinal. Sementara itu, India juga berhasil mencapai babak final setelah menyingkirkan Denmark dengan skor 3-2.

Melalui Anthony Ginting dan Mohamad Ahsan/Kevin Sanjaya, Indonesia unggul terlebih dahulu 2-0 sebelum disamakan Kenta Nishimoto dan Akira Koga/Yuta Watanabe.

Di sisi lain, India justru awalnya tertinggal dari Denmark setelah Viktor Axelsen menang atas Lakshya Sen.

Namun, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan Srikanth Kidambi berhasil membalikkan keadaan hingga India unggul 2-1 sebelum disamakan Anders Rasmussen/Frederik Sogaard.

(BACA JUGA:Jangan Sia-siakan! Inilah Lima Keutamaan Puasa Syawal)

Selain itu, kehadiran Prannoy HS yang berhasil mengalahkan Rasmus Gemke juga membuka jalan pada India untuk memasuki babak final dan melawan Indonesia.

Diketahui, Indonesia telah mencapai babak final Thomas Cup secara beruntun setelah edisi 2020. Pada tahun ini, Indonesia harus berhadapan dengan India.

Untuk final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India dilaksanakan pada Minggu, 15 Mei. Bagi yang ingin menontonnya, dapat disaksikan di MNCTV dan iNews pada pukul 13.00 WIB atau melalui link live streaming berikut ini.

Klik di sini (MNCTV)

Klik di sini (iNews)

(IM)

`
Kategori : Olahraga