Ingin Wajah Terbebas dari Flek Hitam? Konsumsi 8 Makanan Ini Dijamin Wajah akan Bercahaya


Ilustrasi Makanan Sehat --

INFO MOJOKERTO - Memiliki kulit Flek Hitam pada wajah sering menjadi masalah bagi para wanita yang membuat mereka menjadi tidak percaya diri.

Bebas dari flek hitam, kulit bersih dan bercahaya memanglah menjadi dambaan bagi para wanita sebagai lambang kecantikan dan cerminan yang jelas dari kesehatan Anda.

Bagi Anda yang memiliki flek hitam dan ingin terbebas dari flek hitam tersebut,  Info mojokerto akan membagikan rahasia yang bisa Anda ikuti dan Anda terapkan.

Di mana rahasia tersebut sangat bergantung pada apa yang Anda konsumsi, dengan perhatikan pola makan dan kesehatan Anda. 

Berikut adalah beberapa makanan yang secara alami dapat memperbaiki bintik hitam Anda dan memberi Anda kulit yang indah dan bercahaya. 

(BACA JUGA:Terkuak! 2 Golongan Darah Ini Sulit dalam Menurunkan Berat Badan, Apa Saja?)

Lemon and Madu

Minum segelas air lemon dengan satu sendok teh madu akan secara alami mengeluarkan racun dari tubuh dan adanya antioksidan dan vitamin C membantu meningkatkan sintesis kolagen kulit secara alami.

Konsumsi harian dan aplikasi campuran ini membantu memberikan kulit Anda cahaya alami dan membantu menghilangkan bintik-bintik gelap. 

Kehadiran antioksidan yang kaya dalam madu dan asam sitrat dalam lemon bertindak sebagai zat pemutih dan membantu menghilangkan bintik hitam dan pigmentasi.

Jus Lidah buaya

Dengan mengkonsumsi jus lidah buaya serta gel yang diekstraksi secara alami kaya akan vitamin A, B, C dan E, yang bagus untuk kulit dan kesehatan. 

Terlebih lagi lidah buaya mengandung 90% asam amino alami yang ditemukan dalam tubuh. Selain itu, ekstrak lidah buaya kaya akan nutrisi kulit, yang membuatnya bagus untuk dikonsumsi dan diaplikasikan.

Aplikasi harian lidah buaya membantu memudarkan bintik hitam dan membantu mengurangi pigmentasi. 

Anda bisa mengaplikasikannya sebagai krim wajah atau sebagai Masker tidur untuk mengurangi dan menghilangkan flek hitam.

Akar Licorice 

(BACA JUGA:Pejuang Diet Wajib Tahu! Inilah 5 Karbohidrat yang Jaga Berat Badan Stabil)

Minum secangkir teh akar licorice atau aplikasi Masker Wajah licorice dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bintik hitam. 

Licorice memiliki senyawa kuat dan aktif yang disebut glabridin, yang memiliki sifat pencerah kulit yang hebat. 

lebih lanjut akar Licorice ini dapat mencegah produksi enzim tirosinase, yang membuat kulit terlihat gelap dan menyebabkan penyamakan kulit.

Pepaya

Pepaya diperkaya dengan kebaikan enzim dan mineral, aplikasi harian dan konsumsi pepaya di daerah yang terkena membantu dalam perubahan warna bintik hitam. 

`
Kategori : Lifestyle
Sumber : indiatimes.co.uk