Innalillahi! 14 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus di Tol Surabaya - Mojokerto


Kecelakaan Bus di tol Surabaya-Mojokerto-Yeni-PMJ News

INFO MOJOKERTO - Sejumlah 14 orang tewas dalam Kecelakaan Tunggal sebuah bus saat melintas di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto.

Kejadian itu terjadi pada Senin, (16/5) pagi sekitar pukul 06.15 WIB. Awalnya, korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini mencapai 13 orang.

Namun, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto mengungkapkan, ada satu orang korban yang sebelumnya dirawat di rumah sakit yang meninggal dunia.

"13 orang meninggal dunia di TKP dan satu meninggal dunia saat dirawat di RS. Total korban 14 orang," kata Dirmanto dalam keterangannya yang dikutip dari PMJ News, Senin (16/5).

Di sisi lain, Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, jumlah penumpang yang ada dalam bus itu kurang lebih sekitar 25 orang.

(BACA JUGA:Mau Beli Hp Baru? Ini Daftar Harga Samsung, Xiaomi dan Oppo di Mojokerto April 2022)

Dia menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat bus dengan nomor polisi S 7322 UW itu berangkat dari Yogyakarta menuju Surabaya dengan kecepatan sedang di lajur lambat.

Namun, ketika bus yang dikemudikan Ade Firmansyah itu di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak tiang VMS di pinggir bahu jalan tol.

"Sehingga bus terguling. Kecelakaan ini diduga karena sopir mengantuk," tukas Dwi.

(IM)

`
Kategori : Mojokerto Update