Timas Indonesia U-23 Lawan Thailand, Marc Klok : Kami Lapar Kemenangan


Pemain Timnas U23 Marc [email protected] @persib

INFO MOJOKERTO - Timnas Indonesia U-23 hari ini akan bertanding dengan Thailand pada laga semifinal sepak bola Sea Games 2021 di Vietnam, Kamis (19/5).

Pemain unggulan Timnas U-23 Marck Klok mengatakan sedang dalam kondisi yang sangat baik jelang menghadapi Thailand di Stodion Thien Truong, Gelandang Persib tersebut memercikkan ancaman pada Thailand.

”Kami di Timnas Indonesia tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan, kami ingin menang, kami lapar kemenangan,” ucap Marc Klok, dikutip dari laman Persib, Kamis (19/5).

Marc Klok juga menambahkan, dari awal hal yang menjadi target utamanya adalah kemenangan.

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapapun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus bekerja keras, disiplin dan fokus,” tambah Marc.

(BACA JUGA:Timnas U-23 vs Thailand Hari Ini, Pelatih Shin Tae-yong Optimis Indonesia Menang Sampai Final SEA Games)

Timnas Indonesia sendiri telah 31 tahun lamanya tidak mendapatkan medali emas dari SEA Games.

Maka dari itu Marc Klok beserta rekan-rekannya berdedikasi untuk mengakhiri kekalahan Indonesia dan menjadi pemenang Sea Games 2021 kali ini.

“Kami harus percaya diri dan melihat target, lawannya di semifinal adalah Thailand dan akan jadi laga berat, tapi kami juga harus percaya diri bahwa tim kamu juga kuat,” tutur Marc. (IM)

`
Kategori : Olahraga