Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Saat Berenang di Sungai Aare Swiss, Keluarga Mohon Doa


Ridwan [email protected]

INFO MOJOKERTO - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan mendapat musibah lantaran anaknya menghilang saat Berenang di sebuah Sungai Aare, Bern di Swiss, Kamis (26/5).

Diketahui, Emmeril Khan Mumtadz atau sang anak yang akrab disapa Eril itu terseret arus sungai Aare, Bern, saat sedang berenang.

Pihak keluarga mengatakan, saat ini Eril masih dalam pencarian Tim Sar dan polisi Swiss. Meski telah dilakukan pencarian selama 6 jam namun belum ada hasil. 

Tim SAR akhirnya memutuskan untuk menunda pencarian karena hari semakin gelap. Sementara itu, pihak keluarga memohon doa agar Eril dapat segera ditemukan. 

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," kata perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Eipi Nazmuzaman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5).

(BACA JUGA:Ingin Kuliah di Luar Negeri? Uni Eropa Buka Peluang Beasiswa untuk Pelajar Indonesia)

Sebagai informasi, keluarga Ridwan Kamil berada di Swiss untuk mencari sekolah Eril yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang S2.

Pada saat itu, Ridwan Kamil pergi sementara ke Inggris untuk urusan pemerintahan. Setelah menerima kabar musibah itu, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss.

"Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril," tutur Eipi.

(IM)

`
Kategori : Nasional