Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela dalam Ajang Piala Toulon Cup 2022 Hari Ini!


Timnas U-19 akan berlaga di Ajang Toulun Cup 2022 Perancis-pssi.org-

INFO MOJOKERTO - Berikut jadwal dan link siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela dalam ajang Toulon Cup 2022.

Dalam Piala Toulon 2022, Indonesia tidak akan dipimpin oleh pelatih Shin Tae Yong. Pasalnya, sang pelatih saat ini sedang fokus menjalankan tugasnya bersama timnas senior Indonesia yang akan melakoni laga uji coba dalam melawan Bangladesh.

Bimasakti ditugaskan menjadi pemimpin Timnas Indonesia U-19 Sebagai pengganti Shin Tae Yong dalam ajang Piala Toulon 2022. 

Shin Tae Yong memercayai Bimasakti untuk mempersiapkan tim sejak awal, Jadi, ini bukan situasi yang perlu dikhawatirkan.

Kali ini Timnas Indonesia dan Venezuela memiliki target yang sama untuk bisa lolos dan melaju ke babak penyisihan grup. 

(BACA JUGA:Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 : Timnas Indonesia Akan Bertemu dengan Malaysia dan Uni Arab Emirat)

Selain kedua tim tersebut , juga terdapat Timnas Meksiko dan Ghana yang sama seperti Indonesia dan Venezuela dalam babak penyisihan grup yang berbeda. 

Setiap tim yang bertanding pada hari ini sama- sama memiliki keunggulan dan peluang yang besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Toulon 2022 dan akan diperkuat oleh Ronaldo Kwateh. 

Tentu saja, ini merupakan kekuatan tambahan yang bagus untuk bisa membawa Timnas Indonesia dalam memenangkan ajang tersebut. 

Pasalnya, Ronaldo baru saja memiliki pengalaman bermain bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Pada saat yang sama, Venezuela juga tidak bisa dianggap enteng dikarenakan mereka juga telah mempersiapkan diri dengan performa terbaiknya dalam Kejuaraan Toulon 2022.

Di mana pelatih mereka adalah Fernando Battista, si sosok yang sangat berpengalaman di sepak bola Amerika Latin. 

Padahal, dia adalah mantan pelatih timnas Argentina U-23 di Olimpiade Tokyo 2020. Meski La Albiceleste muda gagal meraih kesuksesan di ajang tersebut.

Selain itu, skuad Venezuela dikemas dengan pemain berkualitas, termasuk yang merumput di Eropa. Ada Daniel Perez (Club Brugge), dan Samuel Rodriguez, penjaga gawang dari akademi Real Madrid.

Berikut link live streaming  yang bisa Anda ikuti dalam menonton timnas futsal Indonesia vs Venezuela dalam Piala Toulon 2022 : 

(BACA JUGA:Timnas U-23 vs Thailand Hari Ini, Pelatih Shin Tae-yong Optimis Indonesia Menang Sampai Final SEA Games)

Timnas Indonesia vs Timnas Venezuela

Senin, 30 Mei 2022

Pukul: 18.30 WIB

Link Live streaming: LINK

(IM)

`
Kategori : Olahraga