Eril Masih dalam Proses Pencarian Usai Hilang Saat Berenang di Sungai Aare, Kekasih Ungkapkan Hal Ini


Foto Eril dan Nabila-Instagram @nabilaishma-

INFO MOJOKERTO - Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, masih dalam proses pencarian usai Hilang di Sungai Aare, Swiss. Memasuki hari kelima pencarian, Kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah berterima kasih pada masyarakat dan meminta masyarakat mendoakan Eril.

Hilangnya Eril di Sungai Aare, Swiss juga memberikan duka pada Nabila. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Story.

Nabila mengucapkan terima kasih karena selalu mendoakan Eril dan mendukung Nabila.

(BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Masih Belum Ditemukan, Basarnas : Kami Siap Membantu)

"Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal terus mendoakan Eril dan mendukung aku," tulis Nabila seperti yang dikutip Info Mojokerto dari Instagram @nabilaishma pada Selasa (31/5).

Ia juga meminta masyarakat tetap mendoakan Eril agar diberi keselamatan hingga dapat berkumpul bersama keluarga.

"Eril orang yang baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan Eril agar Eril dapat secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua, Al Fatihah," tulis Nabila.

Nabila juga mengunggah foto Eril dan dirinya yang tengah berpegangan tangan dengan menambahkan keterangan bahwa ia sangat merindukan Eril.

(BACA JUGA:Dalam Pencarian! Ridwan Kamil Bertemu Pejabat Kepolisian Swiss Bahas Proses Pencarian Eril)

“I miss you so much,” tulis Nabila sebagaimana yang dikutip Info Mojokerto dari Instagram @nabilaishma pada Selasa (31/5).

Seperti yang diketahui, Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5) siang dan hingga saat ini masih dalam proses pencarian.

(IM)

`
Kategori : Nasional