Info Terbaru Pencarian Eril, Pihak Keluarga Benarkan Voice Note Tentang Keadaan Ridwan Kamil di Swiss


Ridwan Kamil dan Eril Putra Sulungnya-PMJ News-PMJ News

INFO MOJOKERTO – Belakangan ini beredar voice note yang menceritakan keadaan terkini dari Ridwan Kamil di Swiss saat pencarian anaknya di Emmeril Khan Mumtadz.

Voice note tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga Ridwan Kamil yang diungkapkan oleh Muniruzaman.

Isi dari voice note yang beredar tersebut berasal dari kerabat yang ikjut serta dalam pencarian Eril di Swiss bersama Ridwan Kamil dan Atalia Pararatya Ridwan Kamil.

"Itu sebenarnya adalah voice note dari kerabat yang memang membersamai perjalanan Teh Lia (sapaan Atalia). Isinya memang benar. Jadi pada waktu itu, kami meminta kerabat di sana untuk menyampaikan kondisi Kang Emil dan Teh Lia seperti apa," kata Erwin dalam keterangan resmi Diskominfo Jawa Barat di Bandung, Kamis (2/6).

Kemudian rekaman suara tersebut diputar saat pelaksaan pengajian internal keluarga besar Ridwan Kamil.

(BACA JUGA:Eril Masih dalam Proses Pencarian Usai Hilang Saat Berenang di Sungai Aare, Kekasih Ungkapkan Hal Ini )

Hal tersebut bertujuan agar keluarga di Jabar dapat mengetahui update berita terbaru di Swiss.

"Karena memang pada waktu itu kita mengadakan pengajian keluarga, di mana semua keluarga hadir dan semua keluarga khawatir, Kang Emil gimana, Teh Lia gimana, jadi memang kita sempat minta kerabat kita untuk menyampaikan kondisi, biar bisa didengar oleh semua dari keluarga. Itu voice note untuk kepentingan di internal pengajian," ucap Erwin.

Rekaman tersebut berisikan kekuatan serta ketabahan dan ketawakalan Kang Emil dan Atalia setelah mendapat kabar hilangnya Eril.

Serta dalam rekaman tersebut diceritakan bagaimana perjuangan Kang Emil dalam menemukan Eril. (IM)

`
Kategori : Nasional