Foto Bersama di Tepi Sungai Aare, Istri Ridwan Kamil : Mamah Lepaskan Kamu


Foto Ridwan Kamil, istri dan putrinya di sungai Aare Swiss [email protected]

INFO MOJOKERTO – Haru isi pesan dari Atalia Prataya, istri dari Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya tuai sorotan publik.

Atalia mengunggah foto punggung keluarganya, Ridwan Kamil, putrinya, Camillia Laetitia Azzahra serta dirinya yang sedang duduk bersimpu di tepi sungai Aare.

Atalia menuliskan pesan pamit pada Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, seolah-olah sedang berbicara dengan Eril yang saat ini berada di sungai Aare bagian mana.

"Ril, mama pulang dulu ke Indonesia, ya. Mama titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada," tulis Atalia di akun Instagram pribadinya yang dikutip Info Mojokerto pada Kamis (2/6).

Atalia menuliskan pesan jika Eril tidak akan kedinginan, kelaparan ataupun merasa kekurangan, Atalia berdoa Eril akan selalu mendapatkan limpahan karunia.

(BACA JUGA:Info Terbaru Pencarian Eril, Pihak Keluarga Benarkan Voice Note Tentang Keadaan Ridwan Kamil di Swiss)

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," ucap Atalia.

Dalam pesannya Atalia telah melepas Eril dengan ihklas di sungai Aare Swiss. Atalia yakin kelak akan berjumpa kembalia dengan anak sulungnya tersebut.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," ujar Atalia.

Dalam unggahan foto dan pesan untu Eril, Atalia juga menggunggah surat dari Wali Kota setempat, bahwa Bern akan selalu terhubung dengan keluarga Ridwan Kamil.

"Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas," tutur Atalia. (IM)

`
Kategori : Nasional