BUMN Tambang MIND ID Buka Lowongan untuk Semua Jurusan, Ini Persyaratannya


BUMN Pertambangan MIND ID--xplorer.mind.id

INFO MOJOKERTO - Salah satu perusahaan Bumn yaitu pertambangan Mining Industry Indonesia atau Mind Id telah membuka lowongan bagi Anda yang sedang mencari kerja pada bidang ini.

Lowongan tersebut berupa Program Rekrutmen Akselerasi Manajemen XPLORER tahap kedua yang di mulai pada 30 Mei hingga 24 Juni 2022.

Adapun perusahaan BUMN yang membuka lowongan tersebut adalah Pt Antam Tbk, Pt Bukit Asam Tbk, Pt Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero) dan Pt Timah Tbk.

Melansir pada akun Instagram resmi Mind ID @miningindustry.id, pihaknya memanggil para anak muda mudi bangsa yang bersemangat dalam membangun masa depan Indonesia.

“Memanggil semua #CalonXPLORER yang bersemangat membangun masa depan Indonesia. Jika Anda telah memperoleh pengalaman kerja sebagai spesialis fungsional berkinerja tinggi dan siap untuk bergerak maju dalam karir Anda, Program Akselerasi Manajemen Xplorer adalah untuk Anda,” tulis keterangan Mind ID di akun Instagram resminya @miningindustry.id seperti yang dikutip Info Mojokerto, Selasa (31/5). 

(BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Begini Cara Lihat dan Jadwal Lengkapnya)

Dengan adanya program akselerasi dua tahun ini merupakan program yang memungkinkan bagi siapa saja untuk mendapatkan pengalaman bekerja, belajar, tumbuh dan membangun bangsa melalui empat rotasi pekerjaan dalam lingkup anggota MIND ID.

MIND ID menjelaskan bahwa ketika peserta mengikuti program XPLORER, mereka adalah pekerja kontrak untuk program dua tahun. Jika seorang peserta lulus dengan hasil yang memuaskan, mereka akan ditempatkan pada level strategis.

Lowongan Kerja pada MIND ID tersebut meliputi bidang-bidang seperti, Operasi, Bisnis, Keuangan, Rantai Pasokan, Layanan Perusahaan

Sedangkan untuk persyaratannya adalah sebagai berikut:

Rekrutmen ini juga memberikan beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi para pelamar. Persyaratan ini meliputi:

1. Warga negara Indonesia

2. Menjaga keselarasan budaya dengan AKHLAK, cita-cita luhur, nilai-nilai dan perilaku utama MIND ID

3. Setidaknya gelar sarjana di jurusan apa pun dari universitas terkenal

4. Setidaknya dua tahun pengalaman kerja pada tahun 2022

5. Usia maksimal pada Januari 2022 adalah 27

(BACA JUGA:Lolos Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022? Ini Tahapan Selanjutnya)

6. Lancar berbahasa Indonesia dan Inggris lisan dan tulisan

7. Bersedia ditempatkan di semua area operasi MIND ID Group

Berikut Link yang bisa Anda ikuti untuk mendaftar lowongan kerja dan pendaftaran dilakukan secara online melalui laman LINK.

(IM)

`
Kategori : Nasional
Sumber : xplorer.mind.id