Netflix Resmi Rilis Teaser Serial ‘Squid Game 2’, Sutradara Beri Bocoran Kembalinya Gi Hoon hingga Cheol Su


Teaser dan Bocoran 'Squid Game 2'-instagram @netflixkr-

INFO MOJOKERTO - Serial populer Netflix ‘Squid Game’ akan segera kembali dengan musim kedua. Hal ini diumumkan secara langsung oleh Netflix dengan mengunggah teaser pertama ‘Squid Game 2’ di media sosial, Senin (13/6).

Melalui akun media sosial baik Twitter maupun Instagram Netflix membagikan video pendek yang menampilkan boneka horor Young Hee yang muncul pada permainan “Lampu Merah Lampu Hijau”.

Selain itu, terdapat pula pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif ‘Squid Game’, Hwang Dong Hyuk.

(BACA JUGA:Tren Kasus Covid-19 Naik, Luhut Minta Masyarakat Segera Vaksin Booster)

“Sebuah ronde baru akan segera datang. Butuh waktu 12 tahun untuk mewujudkan ‘Squid Game’ season pertama di tahun lalu. Akan tetapi, hanya butuh 12 hari untuk ‘Squid Game’ menjadi Serial Netflix yang paling popular yang pernah ada,” tulis Hwang Dong Hyuk.

Dalam pesannya pula, Hwang Dong Hyuk mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa yang menonton dan menyukai serial ‘Squid Game’.

Selain itu, Hwang Dong Hyuk memberikan sedikit bocoran untuk serial ‘Squid Game 2’ ini.

(BACA JUGA:5 Makanan Oleh-oleh Khas Mojokerto yang Nikmat dan Bikin Ketagihan)

“Dan sekarang, Gi Hun kembali. Front Man Kembali. Musim kedua akan datang. Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali,” ungkap sutradara Hwang Dong Hyuk.

Dari pernyataan Hwang Dong Hyuk tersebut menjelaskan jika karakter Gi Hun dan Front Man akan diperankan kembali oleh Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun.

Hwang Dong Hyuk juga menyinggung mengenai Gong Yoo yang memerankan pria berjas dengan ddakji yang mungkin akan turut kembali hadir di ‘Squid Game 2’.

(BACA JUGA:Dikabarkan Bebas dari Tahanan, Indra Kenz: Saya Masih Jalani Penahanan di Rutan Bareskim Polri)

Bahkan dalam pesannya ini, Hwang Dong Hyuk memberikan bocoran terkait keluarnya pacar si boneka horror, Young Hee.

“Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Young Hee, Cheol Su,” terang Hwang Dong Hyuk.

Di akhir pesannya Hwang Dong Hyuk mengajak para pemirsa untuk bergabung sekali lagi dalam ronde yang baru di ‘Squid Game 2’. (IM)

`
Kategori : Entertainment