Rekomendasi 12 Nama Kucing Islami Jantan dan Betina beserta Artinya, Bikin Kucing Semakin Menggemaskan


Kucing-Pixabay/congerdesign -

INFO MOJOKERTO - Berikut rekomendasi nama Kucing islami yang mempunyai arti indah untuk Kucing jantan dan Kucing betina.

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan dan banyak dipelihara oleh masyarakat.

Kucing memiliki berbagai jenis bahkan mempunyai berbagai motif bulu yang unik dan berbeda-beda. 

Dalam agama Islam, kucing merupakan hewan peliharaan yang istimewa karena Rasulullah SAW mempunyai kucing dan diperlakukan dengan sangat baik.

Terlebih, Allah SWT telah menganjurkan manusia untuk berbuat baik dengan sesama makhluk ciptaan Allah SWT. sehingga tidak akan salah bila memperlakukan kucing dengan baik.

(BACA JUGA:6 Tanaman Hias Gantung yang Cocok Buat Mempercantik Keindahan Rumah)

Apalagi memelihara kucing sangat menyenangkan dan dapat meningkatkan mood karena kucing akan selalu menemani Anda hingga mengajak Anda bermain.

Tapi, tidak lengkap rasanya jika kucing peliharaan Anda tidak memiliki nama panggilan sebagai identitas diri kucing Anda.

Berikut ini rekomendasi Nama Kucing Islami berserta artinya untuk kucing jantan dan betina.

Nama Kucing Islami Jantan

1. Izaan

Izaan berarti ketaatan. Nama kucing jantan ini cocok untuk kucing Anda yang patuh dengan Anda.

(BACA JUGA:10 Jenis Tanaman Hias Daun yang Bikin Rumah Tampak Estetik dan Indah beserta Tips Perawatannya)

2. Azzam

Nama kucing jantan satu ini cocok untuk kucing yang memiliki tingkah seperti singa sehingga tidak ada salahnya jika Kuicng Anda dipanggil Azzam. Karena nama Azzam memiliki arti singa.

3. Muezza

Nama kucing yang satu ini merupakan nama kucing kesayangan Rasulullah SAW. Nama kucing islami ini cukup populer dan dapat digunakan untuk kucing jantan maupun betina.

Muezza memiliki arti yang berharga.

4. Jabbar

Jabbar mempunyai arti kuat dan perkasa. Nama kucing islami ini sangat cocok untuk kucing jantan yag memiliki tubuh besar dan jiwa petarung.

(BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor yang Mampu Mempercantik Interior Ruangan Anda)

5. Fazli

Nama kucing islami kali ini memiliki arti ramah. Kucing cocok di panggil Fazli bila kucing tersebut ramah terhadap siapapun.

6. Milo

Kucing dengan nama Milo diharapkan menjadi kucing yang perhatian dan selalu beruntung karena arti nama Milo adalah perhatian dan beruntung.

Nama Kucing Islami Betina

1.Kaia

Kaia memiliki arti laut. Nama kucing islami ini cocok digunakan kucing betina yang memiliki sifat tenang dan tidak agresif.

(BACA JUGA:3 Rekomendasi Tanaman Hias Outdoor yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah Anda)

2. Annesa

Nama kucing islami ini cocok digunakan kucing betina yang selalu menemani Anda setiap saat. Nama Annesa ini memiliki arti teman yang baik sehingga akan sangat cocok digunakan kucing yang selalu menemani Anda.

3. Amira

Amira memiliki arti putri. Nama Amira ini cocok digunakan untuk kucing yang memiliki fisik cantik dan sifat yang anggun seperti ratu ataupun putri.

4. Asha atau Aisha

Rekomendasi nama kucing islami betina selanjutnya adalah Asha atau Aisha. Asha atau Aisha ini memiliki arti kehidupan.

Dengan memberi kucing nama tersebut, diharapkan kucing berumur panjang dan selalu sehat.

(BACA JUGA:4 Tips Rahasia Perawatan Kulit Wajah yang Bikin Wajah Cerah dan Bercahaya)

5. Zara

Zara bermakna luar biasa atau dapat diartikan terang seperti fajar. Kucing yang mempunyai bulu cantik dan mengkilap cocok diberi nama Zara.

6. Inaya

Nama Inaya dapat digunakan kucing yang memiliki rasa peduli tinggi serta perhatian pada pemiliknya maupun orang lain. Karena makna dari nama Inaya adalah kepedulian dan perhatian.

IM

`
Kategori : Lifestyle