25 Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu yang Paling Menyentuh Hati


Ilustrasi Hari Ibu-Sasint-Pixabay.com

INFO MOJOKERTO – Di Indonesia, Ibu" >Hari Ibu selalu dirayakan pada setiap tahun ditanggal 22 Desember.

Tak bisa didustakan kehadiran seorang Ibu sangat bermakna dalam hidup, selalu ada ruang tersendiri untuk Ibu.

Bukan hanya dihari Ibu, untuk memberikan kasih sayang yang tulus padanya, namun tiada hari tanpa memberikan kasih pada Ibu.

Namun dihari yang bahagia ini, jangan sampai lupa untuk memberikannya ucapan selamat.

Berikut kumpulan selamat Hari Ibu yang dapat menjadi referensi Anda:

(BACA JUGA:Kata-kata Bucin Sedih dan Kecewa, yang Lagi Patah Hati Wajib Baca!)

1. “Di hari Ibu ini, aku hanya ingin Ibu tahu, kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang ibu sepertimu selamat hari ibu”.

2. “Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah, tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan, karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya selamat hari ibu”.

3. “Engkau telah melihatku tertawa, engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun denganku. Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu, kecuali terima kasih dan Aku mencintaimu Ibu, Selamat hari Ibu”.

4. “Masih terasa lembutnya sentuhan dan tutur kata yang syahdu, kau mengiringi masa kecilku dengan penuh canda tawa dan penuh kebahagiaan. Andai waktu bisa terulang, mungkin Aku ingin kembali ke masa itu, Saat sifat manja dan lugu, kau balas dengan kasih sayangmu. Selamat hari ibu”.

5. “Aku menyayangimu Ibu, harapanku untukmu di hari Ibu ini, adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.” 

6. “Bu, tidak terhitung seberapa banyak aku telah mengecewakanmu, tetapi kau selalu memahamiku, Terima kasih banyak Bu, selamat hari Ibu”.

7. “Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi Ibu kau telah menjalaninya dengan ikhlas, aku mencintaimu Ibu, selamat hari Ibu”.

8. "Terima kasih karena kau telah menjadi orang terbaik didalam hidupku. Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Allah. selamat hari ibu”.

9. "Ya Allah berikan Ibuku kesehatan agar aku dapat terus membuatnya bahagia, berikan kebahagiaan untuknya sebagaimana aku bahagia bersamanya, selamat hari Ibu”.

10.  “Ibu sungguh tak terbalas jasamu, tak terkira pengorbananmu, namun aku akan selalu berusaha menjadi anak yang bersinar di seperti harapanmu, selamat hari Ibu”.

11. “Dulu saat aku terlelap dalam tidur, kau selalu berada di sampingku ,menjaga dan mengawasiku, jadi Ijinkanlah saat ini Aku menjagamu sepenuh hatiku, selamat hari Ibu”.

12. “Dunia berubah dari tahun ketahun, hidupku berjalan dari hari kehari, tapi cinta dan kenangan darimu, takkan pernah hilang, selamat hari Ibu”.

13. “Seorang Ibu mungkin tak bisa selamanya menggenggam tangan anaknya, tapi cinta mereka selalu ada, selamat hari Ibu.

14. “Ya Allah haramkanlah wajah Ibu ku dari di sambaran api neraka, berikanlah Ia surga tanpa hisab, Amin selamat hari Ibu”.

15. “Ibu kau bukanlah sosok sempurna, tapi dari rahimmu adalah rumah pertamaku, hingga aku melihat dunia ini. terima kasih untuk semua perjuanganmu. Selamat hari Ibu”.

(BACA JUGA:35 Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri, Bisa Jadi Penyemangat dan Penghibur Diri)

16. “Ibu maafkanlah kata-kata yang telah terucap oleh bibir anakmu, terkadang telah menyakiti perasaan Ibu, aku sungguh tidak kuasa untuk melihatmu sedih karena aku. Selamat hari Ibu”.

17. “Aku tidak pernah melihat ada sesuatu sekuat dirimu, aku tidak pernah melihat siapapun setegar dirimu, aku ingin suatu hari aku menjadi seperti dirimu. Selamat hari Ibu”.

18. “Ibu aku malu padamu, begitu besar pengorbananmu untukku, namun ku tak bisa membalasnya. Selamat hari ibu”.

19. “Ibu Terima kasih untuk semua cintamu ,tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang Ibu sepertimu. Selamat hari Ibu”.

20. “Kau adalah pelangi dalam jiwaku, kaulah kehangatan disaat aku lelap dalam pangkuanmu. Terima kasih ibu, ibu adalah sosok wanita hebat yang menginspirasi, tiada kata lelah walau sejatinya kau lemah. Terima kasih Ibu, selamat hari Ibu”.

21. “Ibu saat aku bahagia, kau tak pernah meminta untuk membagi kebahagiaanku kepadamu. Bahkan kamu yang selalu membagi kebahagiaan padaku, namun saat aku terluka kamu selalu hadir untuk menghapus lukaku. Bahkan engkau rela menerima sebagian dari lukaku walau kamu juga memicu luka yang begitu banyak. Terima kasih Bu, Selamat hari Ibu”.

22.  “Ibu adalah seorang pembohong besar terhadap anaknya, walau belum makan Ia akan tetap berkata tidak lapar, jika anaknya belum makan. Saat sakit Ibu selalu berkata sehat agar anaknya tidak pernah khawatir. Selamat hari Ibu”.

23. “Walau sedih Ia akan tetap tersenyum agar anaknya bahagia. Ingatlah betapa gilanya Ibu dulu saat kamu kecil, Ibu selalu mengobrol denganmu walau kata yang kamu ucapkan tidak berbobot, dan apa yang kamu katakan selalu belum sempurna. Namun Ibu selalu mengerti maksudku. Selamat hari Ibu”.

24. “Aku akan menyangi dan merawat Ibu sampai mereka tua, sebagaimana yang mereka lakukan saat aku masih kecil, aku sangat mencintaimu Bu, selamat hari Ibu.

25. "Aku tidak pernah percaya Wonder Woman itu ada dalam dunia nyata, namun setelah melihat ketangguhan dan kehebatan dirimu kini aku percaya, bahwa Ibuku adalah seorang Wonder Woman.  Aku ingin suatu hari aku menjadi hebat seperti dirimu, I love you Ibu.” (IM)

`
Kategori : Lifestyle